Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juni 29

Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Polsek Paguyangan Cegah Penularan Virus Covid-19


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Antisipasi mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Paguyangan, Tim Satgas PPKM Mikro bersama Forkompimca Paguyangan Kabupaten Brebes dan masyarakat setempat bersama-sama menggelar  kegiatan penyemprotan disinfektan, Selasa  (29/6).


Pelaksanaan penyemprotan disinfektan menyasar tempat berkumpulnya warga seperti pasar dan area fasilitas umum termasuk tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Paguyangan Brebes, bersama warga mereka tampak bahu membahu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. 


Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 diwilayah Kabupaten Brebes khususnya di kecamatan Paguyanga.


Lanjut Kasam, selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.


“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top