Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juni 24

Kapten CBA Kurdi : Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Warga Melalui Shalat Berjamaah

EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Jarum jam menunjukkan pukul 11.30, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta dan warga sekitar sudah menyudahi pekerjaannya masing-masing.

Mereka yang beragama Islam bergegas meninggalkan lokasi TMMD, guna mempersiapkan diri melaksanakan pembersihan, untuk menjalankan ibadah Shalat Dhuhur berjamaah.

Saat ditemui Awak Media, Kamis (24/06) Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang berada dilokasi menyampaikan, dalam kesibukan untuk menyelesaikan program program TMMD Reguler Ke-111 yang di selenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta anggota Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah Sholat Dhuhur secara berjamaah.

Danramil menambahkan, di samping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat berjamaah atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat menjalin silaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga, sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

“ Kegiatan sholat berjamaah bersama personel Satgas dan warga, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD,“ tuturnya.

"Dan tentunya kita tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top