Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 25

Kapolres Pekalongan Minta Kepada Jajarannya Untuk Sukseskan Program Vaksinasi Massal

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN –  Kapolres Pekalongan AKBP Darno  meminta jajarannya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penularan virus Covid-19 di indonesia melalui program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/6/2021) mendatang. 

“Sekali lagi saya ulangi kembali, kepada seluruh personil jajaran Polres Pekalongan untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19. Program tersebut tidak boleh gagal dan harus berhasil secara tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kapolres Pekalongan AKBP Darno, Jum’at (25/6/2021)

Selain itu, AKBP Darno meminta kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan untuk membantu melakukan deteksi dini penularan Covid-19 melalui 3T (tracing,testing, treatment) didesa binaanya masing-masing.

Lanjutnya Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin pada hari Sabtu (26/6/2021)  di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kab.Pekalongan di Kajen dan Gedung Cabang NU Kab.Pekalongan di Kedungwuni.  

“Semoga dengan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal ini nantinya masyarakat terhindar dari Covid-19,” tandasnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top