Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juni 29

Kapolres Brebes Berikan Motivasi Ke Bhabinkamtibmas Untuk Berperan Aktif Dalam PPKM Mikro

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam Upaya mengendalikan sebaran kasus Covid-19, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memberikan arahan khusus kepada Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan dengan menugaskan anggotanya untuk berinovasi di dalam  melaksanakan PPKM mikro.

Dalam arahannya Kapolres Brebes mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di masyarakat. Maka dari itu setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas harus mengetahui, terutama dalam hal mengendalikan sebaran Covid-19 yang saat ini cenderung ada peningkatan.

“Para Bhabinkamtibmas tentunya juga harus selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, kita merupakan garda terdepan dalam upaya pencegahan Covid -19,″ tutur Faisal  di Auditorium Universitas Muhadi Setia BudiBudi, Selasa (29/6).

Dikatakan Faisal, Bhabinkamtibmas harus mengetahui seluruh permasalahan yang terjadi di lingkungan binaan, termasuk bersinergi dengan Kepala Desa (Kades) dan juga Babinsa dalam menekan angka penyebaran Covid -19.

“Tentunya Bhabinkamtibmas harus tahu peran dan langkah bersama Satgas Covid-19 apabila terjadi kenaikan Covid-19 untuk melakukan isolasi terpusat yang dilakukan di desanya,” ujar  Faisal.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top