Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 25

Jum’at Berkah, Polsek Paguyangan Gelar Ops Yustisi Dan Bagikan Nasi Kotak

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Paguyangan Bersama Koramil dan Satpol PP melaksanakan Ops Yustisi dan  pembagian Nasi kotak Yang diberikan kepada, para pedagang di Pasar Grengseng Desa Taraban Paguyangan Brebes, Jum'at (25/6) pagi.

Kapolsek Paguyangan  Iptu Kasam mengatakan maksud dan tujuanya berbagi kepada masyarakat dalam rangka jumat berkah dan sekaligus menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, dengan harapan dalam situasi pademi covid 19 bisa mengurangi beban mereka hanya sekedar untuk kebutuhan  makan.

“Satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini pengelola  untuk bersama mencegah penyebaran corona dan menjaga kamtibmas ditangah pandemi covid 19 agar bisa aman dan  kondusif,” kata Kasam.

Lanjut Kasam selain  kegiatan ini juga sosialisasi Protokol Kesehatan pihaknya mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftar di Puskesmas setempat agar segera melakukan vaksinasi. 

“Dalam rangka program sejuta vaksin sehari yang digelorakan Pemerintah dihimbau kepada masyarakat segera melakukan vaksin,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top