Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juni 19

IBI Cabang Bumiayu Sambangi Rumah Anak Hebat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap anak berkebutuhan khusus, Ikatan Bidan Indonesia Cabang Brebes menyambangi rumah anak hebat yang berada di Kecamatan Bumiayu. Dalam kunjungan tersebut, pengurus IBI Cabang Brebes menyalurkan donasi sebagai bentuk dukungannya terhadap anak berkebutuhan khusus belum lama ini.

Khunelis salah satu pengurus IBI Brebes mengungkapkan bahwa sebagai organisasi profesi yang mengemban tugas salah satunya untuk menurunkan AKI /AKB, maka IBI ingin mengajak masyarakat untuk berperan serta aktif dalam kegiatan pemantauan tumbuh kembang  Balita dimulai dari masa kehamilan sampai dengan usia 2 tahun (masa emas). "Termasuk di dalamnya anak-anak berkebutuhan khusus sehingga dengan semakin dini ditemukan keterlambatan tumbang maka bisa dilakukan intervensi dan stimulasi secara dini pula," katanya.

Dikatakan Khunelis, pihaknya mengajak  masyarakat agar ikut mengakui keberadaan mereka secara utuh, sehingga para orang tua anak berkebutuhan khusus tidak merasa malu perihal keberadaan anak berkebutuhan khusus tersebut.

"Kami dari IBI ingin memberikan support kepada orang tua anak berkebutuhan khusus agar lebih semangat dalam merawat putra- putrinya dengan harapan anak-anak tersebut bisa  mandiri," ujarnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top