Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juni 29

Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Brebes Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Tama

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menggelar upacara ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Ziarah dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto di Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes, Selasa (29/6) pagi.

Tampak selain ziarah di makam pahlawan dilaksanakan juga tabur bunga di makam pahlawan yang gugur dalam saat berperang mempertahankan kemerdekaan.

Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto mengatakan, hari ini Polres Brebes melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan secara umum maupun tokoh Polri yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Dikatakan Eko, dengan ziarah ini juga sebagai sarana edukasi kepada generasi penerus Polri untuk selalu meneladani perjuangan para pahlawan dengan harapan bisa memberikan semangat untuk meneruskan perjuangan dalam memajukan institusi.

Upacara ziarah ditandai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan selama kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat  - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top