Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 25

Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemda Hasil Uji Kompetensi Dilantik dan Disumpah Jabatan Oleh Bupati Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bupati Brebes Idza Priyanti melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap  dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Brebes di ruang OR Setda Kabupaten Brebes, Jum'at (25 /6). 

Kedua pejabat yang dilantik dan  diambil sumpah oleh Bupati Brebes tersebut  merupakan hasil uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Brebes diantaranya Nur Ari Haris Yuswanto sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Brebes dan Akhmad Ma’mun sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Bupati Brebes dalam sambutannya  meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk segera melakukan penyesuaian pasalnya Pemkab Brebes tengah menghadapi kondisi kerja berat yang sangat dinamis, terutama dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Segeralah beradaptasi dan melakukan inisiatif terhadap kebaruan saat menjalankan kebijakan yang akan diambil. Siapkan langkah untuk benar-benar membawa kebaruan karena selama ini ada tantangan yang tidak kecil dan itu sedang kita hadapi bersama sama,” katanya 

Dikatakan Idza pihalnya berpesan kepada kedua pejabat yang baru dilantik untuk meneladani sifat kepemimpinan yang diperlukan yang bukan hanya berfokus kepada kewenangan saja melainkan. Dibutuhkan  sosok pemimpin yang  bisa menjadi teladan yang  sesuaidengan perkataan, dan perbuatannya.

Lanjut Idza Jadilah sosok teladan di tempat bekerja, karena kita harus memanfaatkan segala kebaruan untuk membawa suasana yang berbeda. Kita masih dalam satu organisasi yang sama,dan tempatnya berganti, tapi tujuannya sana tidak berubah dalam melaksanakan semua perintah, baik dalam bentuk konstitusi, Perda, Perbup, maupun aturan yang lainya,” tuturnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top