Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 25

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polres Pekalongan menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa kerja  bakti membersihkan tempat ibadah seperti Masjid, gereja dan Pura, Jum’at (25/6/2021)

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, sejak pagi tadi puluhan personilnya dengan membawa peralatan kebersihan, membersihkan tempat ibadah seperti Masjid Al-Muhtarom Kajen, gereja Jawa Imanuel Karanganyar dan Pura Kalingga Satya Dharma Linggoasri Kajen. 

Kasubbag Humas sendiri menyampaikan bahwa bakti sosial ini bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 75. Dimana kegiatan tersebut diharapkan mampu mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Pekalongan. 

Dalam pelaksanaan kerja bakti, pihaknya juga turut mengkampanyekan protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap mematuhi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Dengan harapan nantinya angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pekalongan dapat ditekan dan pandemi Covid-19 segera berlalu, harap Kasubbag Humas. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top