iklan

Iklan

iklan

terkini

Dalam Patroli Dialogis Polsek Bumiayu Imbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

22/06/2021, 14:16 WIB Last Updated 2021-06-22T07:16:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Bumiayu Polres Brebes  sambangi para tukang ojek di pangkalan ojek desa Pasar Bumiayu, Selasa (22/6) pagi.

Tampak Aiptu Tri Wantoro bersama personel dari Polsek Bumiayu menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait Sitkamtibmas dengan melaksanakan patroli menghimbau kepada para tukang ojek agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK.

Tri mengatakan para tukang ojeg agar patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal."Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

"Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tetap mempedomani protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran dan penularan pandemi Covid-19," tutur Tri - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Patroli Dialogis Polsek Bumiayu Imbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

Terkini Lainnya

Iklan