Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juni 30

Camat Ampelgading : Besok Akan Diberlakukan Jam Malam

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Sebanyak 116 orang di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang dinyatakan terjangkit virus Corona. Dari jumlah itu, 4 orang diantaranya merupakan warga Desa Sidokare.

Demikian disampaikan Camat Ampelgading, Mulyanto dalam kata sambutannya pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa di Desa Sidokare, Rabu (30 Juni 2021). Oleh karenanya dia mengingatkan pada warga untuk selalu patuhi 5 M.

"5 M itu yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," tandasnya.

Camat Mulyanto juga menginformasikan bahwa pada 1 Juli hingga 5 Juli 2021 mendatang Pemerintah Kabupaten Pemalang akan memberlakukan jam malam mulai dari pukul 20.00 sampai 04.00 WIB. Selama pemberlakuan jam malam itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Termasuk bagi yang hendak menggelar acara hajatan supaya menundanya terlebih dahulu.

"Kemudian kepada pedagang, mohon agar jam 20.00 WIB untuk segera tutup," pesannya.

Perlu diketahui, bertempat di aula balai desa, sebanyak Empat perangkat desa di Desa Sidokare dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Sidokare. Empat orang itu akan menduduki jabatan barunya di pemerintahan desa tersebut.

Empat orang yang dilantik diantaranya, M. Afif Aziz dari jabatan semula sebagai Kadus 2 dan hari ini diangkat dan diambil sumpahnya untuk menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan.

Kemudian Mustika Setyaningrum yang diangkat dan diambil sumpah jabatannya sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan dari jabatan sebelumnya sebagai Kaur Keuangan. Lalu, Sularno yang diangkat dan diambil sumpahnya untuk mengemban tugas baru sebagai Kadus 1 dari jabatan sebelumnya sebagai Kaur Perencanaan.

Terakhir, Muhammad Tohir yang diangkat dan diambil sumpahnya untuk menjabat Kadus II dari jabatan sebelumnya sebagai Kasi Pemerintahan. Seusai dilantik, keempat perangkat desa tersebut langsung menerima SK Kepala Desa Sidokare. (Yanto).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top