Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Salem Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Bentar Salem

18/06/2021, 14:17 WIB Last Updated 2021-06-18T07:17:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bhabinkamtibmas Polsek Salem Polres Brebes Aiptu Juanda Beserta Briptu Bayu Noor A melakukan monitoring kegiatan vaksinasi terhadap lansia dan pra lansia oleh petugas kesehatan yang di gelar di Puskesmas Bentar Kecamatan Salem Kabupaten Brebes,  Jum’at (18/6) pagi.

Tampak Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan agar masyarakat tak perlu ragu atau takut terhadap pemberian vaksin kepada masyarakat.

"Vaksin itu sudah melalui uji klinis dari dinas terkait serta sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Jadi pemberian vaksin aman dan halal," ujar salah satu Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Salem IPTU Prapto menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi Lansia dan pra lansia maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Salem dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutur   Prapto. (yayan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Salem Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Bentar Salem

Terkini Lainnya

Iklan