Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 25

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Dampingi Tim 3T Laksanakan Tracing Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo adakan giat  pendampingan Tim 3T (testing, tracking, tracing) Desa Cikakak Kec. Banjarharjo Brebes dalam melaksanakan program PPKM mikro, Jumat pagu 25/6

Tim yang beranggotakan Bhabinkamtibmas, bidan desa, Babinsa, dan relawan desa tersebut melaksanakan kegiatan 3T dalam rangka pencegahan mengingat adanya warga yang terindetifikasi covid-19. Sehingga perlunya dilakukan 3T terhadap keluarga dekatnya.
Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto mengatakan  Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya  harus selalu aktif mendukung program dan stategi Pemerintah dalam penanganan covid-19, 
salah satunya adalah dengan mendukung kegiatan 3T tersebut.

“Adapun tujuan kegiatan ini yakni upaya sejak dini terhadap kasus baru sehingga segera bisa dilakukan pencegahan sesuai prosedur sehingga mampu mempercepat penangan covid-19 sebagai salah satu stategi Pemerintah,” ujar  Teguh. 

Lanjut Teguh pihaknya berharap seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi secara dini kasus baru di wilayah binaan terlebih pelaksanaan 3T tersebut, Bhabinkamtibmas agar mampu selalu membackup proses pelaksanaannya, pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top