Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juni 21

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Bersinegi Dengan Babinsa dan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Cihaur Dengan Penyemprotan Disinfektan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Antisipasi penyebaran pandemi Covid -9  anggota Bhabinkamtibmas Polsek bersinergi dengan Babinsa Koramil dan Warga Desa Cihaur, Kecamatan Banjarharjo  melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum  dan pemukiman warga sekitarnya,  Sabtu (19/6) kemarin.


Tampak petugas gabungan dari Pemdes bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyisir ke tempat tempat umum diantaranya  masjid, mushola, sekolah dan taman bermain serta pemukiman rumah warga.

Bhabinkamtibmas  Bripka Adhi mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya mencegah penyebaran virus corona, agar segala aktifitas disemua lini dapat berjalan dengan baik.

"Selain  melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Bhabinkamtibmas bersama Satgas Penanganan Covid-19 juga mengimbau warga untuk tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari pandemi Covid -19," kata Ardi

“Mari bersama menaati Prokes guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 ini,” ajaknya.

Sementara  Kapolres Brebes AKBP GAtot Yulianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto menyatakan pihaknya terus aktif bersama instansi terkait dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayahnya.

“Diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi covid-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penularan covid -19 di lingkungan,” tutur Teguh - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top