Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 18

Begini Cara Pelepas Lelah Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak diwajah warga dengan anggota Satgas, berbincang dan bersenda gurau sambil menikmati waktu istirahat siang dilokasi TMMD.

Sertu Dani Aprilian Anggota Satgas TMMD dari Yonkav 2/CT mengungkapkan, sejak dimulainya Pra-TMMD, kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas dan warga sudah nampak terlihat.

“Tak butuh waktu lama, anggota Satgas cepat akrab dengan warga,” ungkapnya, Jum'at (18/06/2021).

Tentunya suasana ini menjadi obat pelepas lelah bagi anggota Satgas di tengah-tengah pekerjaan pavingisasi jalan. Selain itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban dengan warga masyarakat. 

“Kebersamaan dengan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran, sehingga tujuan kegiatan TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah dapat terwujud,” tandasnya.

Sementara itu disela-sela istirahatnya, Suwanto (42) salah satu warga yang ikut dalam pengecoran menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan adanya TMMD di desanya, apalagi TNI yang bertugas juga sangat ramah dan baik. Hal ini menjadikan momen yang tidak akan di lupakan bagi warga nantinya.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Bapak-Bapak Tentara didesa kami. Banyak cerita dan nasehat yang kami dapatkan. Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terus berlangsung, dimanapun Bapak Tentara bertugas,” tutupnya.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top