Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 13

Waspadalah Terhadap Tipu Daya Ajakan Setan.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Waspadai tipu mushilat setan yang begitu cepatnya dibulan Ramadhan yang penuh maghfiroh, barokah dan rahmat, pintu surga dibuka pintu neraka di tutup, setan semuanya di belenggu,kini bulan istimewa telah berlalu telah meninggalkan kita semua.

Hari ini kita menepaki babak baru kembali, tapi kita jangan bangga telah menjadi kembali suci, karena para setan dan iblis belenggunya telah di lepas oleh Allah SWT akan kembali menggoda  dan setan tidak rela jika manusia  anak cucu adam masuk surga. Hal ini disampaikan  ustadz Saifudin M.Pd  dosen STIMIC MPB Purwokerto dalam khotbahnya dihari raya Idul Fitri dihalaman  Masjid Muchorobin Bumiayu, ruas jalan  propinsi  jalur Bumiayu -  Bantarkawung, Kamis (13/5).

Dikatakan Saifudin, setan menginginkan manusia kelak bersama sama menemani masuk neraka yang dijelaskan  dalam surat Al A'raf: 16 - 17.

"Karena Allah akan menghukumku selamanya di neraka maka kami akan menyeret cucu adam untuk menemaniku di neraka jahanam," katanya.

Dan Cucu adam agar malas berbuat baik, kemudian ketika akan di cabut nyawanya lalu dia berkata  menyesali dan merintih meminta kepada Allah  agar engkau berkenan menunda kematianku sedikit waktu lagi aku akan berbuat kebaikan (QS Almunafikun 10) setan akan menggoda menumbuhkan kecintaan dunia lupa akan berbuàt baik sesuai petunjuk rasul.

Lanjut Saifudin, dunia ibarat air laut, diminum semakin haus, orang yang diberi kekayàn pangkat, sèmàkin jàuh dari Alloh (istrijad) azàb yang di tangguhkan begitu ia lalai Allah mencabut nyawànya.

Disebutkan  dalam surat aT Taubah 65 - 66, bahwa kenapa kamu telah lalai tidak ingatkan engkau, janganlah mengolok olok ayat dan rosulullah.(dun)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top