Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Mei 5

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sirampog Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sirampog Polres Brebes bersama Koramil Dan Forkopincam Sirampog, membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, Rabu (5/5).

Tampak kegiatan Pembagian Masker ini melibatkan petugas TNI-Polri dan elemen masyarakat serta Forkopincam Kecamatan Sirampog.

Kapolsek Sirampog AKP Tumiya mengatakan, masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di wilayahnya Kecamatan Sirampog dengan harapan  kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum, agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Ini semua kami lakukan dengan tujuan untuk membantu pemerintah, dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Brebes khususnya di wilayah Kecamatan Sirampog,” ujarnya.

Tumiya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sirampog, agar disiplin dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta membatasi aktivitas di luar rumah.

“Kita juga melakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,” pungkasnya.(dun)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top