Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Mei 11

Tekan Angka Penularan Pandemi Covid-19 Polsek Paguyangan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Guna menekan angka penularan penyebaran Covid-19, personil Polsek Paguyangan, Polres Brebes lakukan kegiatan rutin Ops Yustisi dan bagikan masker ke warga di Desa Paguyangan, Kecamatan  Paguyangan, Selasa (11/5).


Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker kepada warga desa tersebut untuk meminimalisir atau penanggulangan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes di musim pandemi Covid-19.



Diharapkan dengan kegiatan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, disamping itu warga juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.


“Kita bagikan masker gratis ini tidak hanya memberi masker saja tapi juga kita berikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat penerima masker,” ujarnya.


"Penegakkan protokol kesehatan dengan membagikan masker ini sesuai dengan Instruksi Mendagri nomor : 07 tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM berbasis Mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 s/d tanggal 19 April 2021 serta SE Bupati Brebes nomor : 360/1170/2021," pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top