Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Mei 4

Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Brebes Raih Medali Emas Dan Perunggu Di Ajang AYRO Singapura 2021


EMSATUNEWS.CO.ID,
BREBES - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Brebes Lutfi Hakim mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya yang meraih dua medali  emas diajang Asian Youth Robotic Olimpiade (AYRO) Singapura pada 24-25 April 2021 lalu.


“Robotik di MAN 2 Brebes merupakan program baru di sekolah kami langsung bisa berprestasi di tingkat internasional,” ujar Lutfi ditemui diruang kerjanya, Selasa (4/5).


Dikatakan Lutfi dalam ajang AYRO Singapura 2021 tersebut siswanya mengikuti 3 cabang yang dilombakan diantaranya animation games, coding mission, dan creative robot.


Siswa yang mendapat medali emas diraih Nasya Anggun K, Firyal Aufa Fahrudin yang maju pada cabang coding mission dan creative robot 


Lanjut Lutfi  selain siswa yang berprestasi diajang AYRO Singapure 2021 meraih medali emas juga ada neberapa sisiwa  yang  mendapat medali perunggu diantaranya Haidar Hisyam Anwar yang menciptakan game animasi bertema covid-19 dan pada cabang coding mission yang meraih medali perunggu Ridho Akmal Zaki dan M Izzul Islam.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top