Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 6

Sejumlah 329 Kendaraan Diputar Balik Di Pos Penyekatan Kecipir Pada Operasi Ketupat Candi 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ratusan kendaraan diminta putar balik saat melintas di di Pos Penyekatan Kecipir Losari jalur Pantura, Brebes, pada hari pertama masa berlakunya larangan mudik. 

Kepala Pos Penyekatan Pos Kecipir, Ipda Rizky Renandi Putra, mengatakan dari penyekatan larangan mudik sejak dini hari sampai pukul 08.00 wib pagi ada 329 yang ditindak. "Semuanya kita sarankan untuk putar balik,” ujar, Kamis (6/5).

Dikatakan Rizky jumlah total 329 kendaraan yang diputar balik tersebut terdiri dari 5 kendaraan yang diduga travel, 7 kendaraan pribadi dan 317 sepeda motor.

Lanjut Rizky sejak diberlakukannya larangan mudik hari ini, pos penyekatan mudik akan dijaga 24 jam oleh petugas gabungan yang terdiri dari personel TNI, polisi, Dishub, Satpol PP, dan unsur lainnya.

Seluruh kendaraan yang melintas di pos penyekatan mudik akan diperiksa kepemilikan surat-surat mulai dari surat tugas dan keterangan sehat. Mereka juga akan diperiksa suhu tubuhnya.

“Penyekatan dilakukan sejak Kamis dini hari pukul 00.00 WIB hingga pagi dan telah memutar balik ratusan kendaraan pemudik,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top