Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Mei 9

Rawa Bunga Siaga 3 Pilar


EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Camat Jatinegara Endang Sopyan meminta jajaran 3 pilar baik Rawa Bunga dan jajaran 3 pilar se Jatinegara untuk meningkatkan Kantibmas di dalam 5 hari akan berakhirnya bulan suci Ramadhan dan datangnya hari raya kebesaran Idhul Fitri 1 Syawal 1442 H. Pada Apel 3 pilar di halaman Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur , yang dimulai pukul 21.30 WIB, Sabtu 08 Mei 2021.


Apel 3 Pilar Rawa Bunga, Endang Sopyan Camat Jatinegara didampingi Wakil Camat Endang, Waka Polsek Jatinegara AKP Dini, Para Lurah Se Jatinegara. Dan di ikuti Bimaspol, Babinsa, Sapol PP, Pokdar, FKDM dan SISKOMMAS.



Endang Sopyan meminta seluruh jajaran 3 pilar untuk meningkatkan kesiagaan Kantibmas menjelang 5 hari akan berakhirnya puasa Ramadhan 2021 dan datang hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1442 H, untuk  menghimbau warga masyarakat tidak melakukan kumpul-kumpul pukul beduk banguni sahur, main petasan, sahur one deroad dan pawai keliling dengan kendaraan malam takbiran. Pemerintah pusat dan daerah mengeluarkan peraturan larangan mengganggu Kantibmas yang memerintahkan aparat kepolisian di bantu TNI dan mitra masyarakat untuk membubarkan kegiatan tersebut, bila membandel akan dikenakan tindakan tegas.


Dan pemerintah melalui Menag mengeluarkan peraturan tata cara kegiatan sholat Idhul Fitri 2021 agar disituasi menghadapi pencegahan pandemi Covid-19 sukses.


Diakhir apel 3 pilar Endang meminta seluruh lurah harus hadir bersama 3 pilar Kantibmas dalam masa transisi bulan suci ramadhan dan hari raya Idhul Fitri serta setelah 7 hari raya Idhul Fitri kedatangan pendatang dari daerah ke Jakarta.


Diakhir apel 3 pilar Camat Jatinegara menanyakan kepada lurah Rawa Bunga Agustunah dan Kasapol PP Rawa Bunga Iwan hari ini giat 3 pilar Rawa Bunga ?
Dijawab oleh Kasapol PP Iwan adalah melaksakan giat lingkar lingkar wilayah Rawa Bunga yang diawali memantau Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Rawa Bunga dan menyambangi wilayah dan kantor Rukun Warga di Rawa Bunga untuk mengetahui dan situasi Kantibmas.(Beni Hidayat)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top