Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 6

Ratusan Abang tukang becak di Kabupaten Brebes, Dibuatkan KTA Sebagai Binaan B2P3 MPC Pemuda Pancasila

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Organisasi Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) di bawah naungan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes memberikan pembinaan terhadap ratusan abang becak seksligus akan dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Hal tersebut dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Aly, saat memberikan bantuan paket sembako kepada 500 tukang becak di lapangan Gor Brebes, Rabu (5/5) sore kemarin.

Dikatakan Wahyudin Noor Aly yang akrab di sapa Goyud kedepan cukup dengan menyerahkan KTA yang bertujuan msnakala akan memberikan bantuan lagi pada tahun berikutnya pihaknya akan mengetahui dengan jelas memberikannya kepada penerima.

"Jadi KTA ini nantinya ketika Pemuda Pancasila akan ada program sosial  bantuan bisa menjadi perioritas bagi penerima bantuan. 

"Ada disini yang tidak mau menjadi anggota Pemuda Pancasila Kalau tidak ada, keluar dari sini agar bisa digantikan dengan yang lainnya," ujar Goyud.

Sementara pemberian bantuan paket sembako kepada 500 absng becak tersebut, satu-persatu di cek suhu tubuhnya oleh Badan Kesehatan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila (BKPBPP) Kabupaten Brebes.

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 maupun protokol kesehatan (Prokes) tetap dijalankan dengan baik dalam pembagian paket sembako tersebut.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top