Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 6

Puluhan Walimurid SDN 04 Kedungoleng Paguyangan Minta Bantuan PIP Segera Di Cairkan


EMSATUNEWS.CO.ID
, BREBES - Sejumlah  30 walimurid SD Cigobang 04 Desa Kedungoleng  Paguyangan Kabuoaten Brebes  mendaftarkan anak anaknya  sebagai murid  Sekolah Dasar (SD) untuk mendapatkan bantuan sosial Program Indonesia Pintar  (PIP) dengan harapan segera direalisasikan.


Taisah salah satu walimurid di SDN Cigobang 04 Kedungoleng sangat berharap pendaftaran ini segera direalisasikan.


Sementara Kepala SDN 04 Kedungoleng  Karsono SPd,  membenarkan bantuan tersebut dimungkinkan  saat ini mengalami keterlambatan  sehingga walimurid agar bersabar semua murid telah didaftarkan sebsgai penerima PIP.


Karsono menjelaskan  bahwa  program tersebut  sudah berjalan sejak lama  sekolahnya telah menerima PIP   dengan cara setiap murid yang menerima di buatkan rekening dan ATM BRI, jadi murid bersangkutan yang mencairkan tidak melibatkan sekolah. 


"Semua murid yang ada  menerima bantuan PIP sebesar Rp 450,000, sedangkan untuk siswa kelas VI hanya mendapatkan bantuan sebesar Rp 225.000, sedangkan jumlah murid SD N 04 Kedungoleng  berjumlah 96 murid dan penerimaannya  dengan system bergilir," ujar Karsono saat ditemui diriang kerjanya, Kamis (6/5).(dun/Imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top