Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Mei 8

Propam Polres Pekalongan Cek Kesiapan Personil di Pos Pengamanan Ketupat Candi 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Propam Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan absensi dan pengecekan secara langsung keberadaan personil Polres Pekalongan yang melaksanakan tugas di seluruh pos pengamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kasi Propam Iptu Mustajab, pengecekan ini sengaja dilakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran personil yang melaksanakan tugas di masing-masing pos. 
“Kita akan berikan tindakan disiplin kepada personil yang melanggar sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (08/05).

Mustajab menambahkan bahwa pengawasan dan pengecekan secara administratif ataupun personal di setiap pos pengamanan, dimaksudkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga operasi ketupat candi 2021 tersebut dapat berjalan dengan baik. 

“Pengecekan yang dilaksanakan oleh Propam Polres Pekalongan ini dilakukan secara bergilir pada pos yang berbeda di wilayah Kabupaten Pekalongan. Tidak ada personil yang ditutup-tutupi jika tidak hadir dalam pengamanan,” lanjutnya. (afk/Eva A)

Sumber : Humas Polres Pekalongan

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top