Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Mei 11

Polsek Tonjong Cegah dan Meminimalisir Penyebaran Pandemi Covid-19 Dengan Bagikan Masker

 
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Beragam upaya terus dilakukan jajaran Polres Brebes dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan masker gratis seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Tonjong di sepanjang jalan raya  perempatan Desa Tonjong, Selasa (11/05) pagi.

Tampak sebanyak 14 personel gabungan baik dari Polsek, Koramil, Satpol PP maupun Perangkat Desa diterjunkan untuk memberikan masker gratis kepada warga. Pemberian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP M Yusup.

Kapolsek Tonjong AKP M. Yusup mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

“Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” katanya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top