Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Mei 7

Pemdes Pandansari Paguyangan Sosialisasikan PPKM Mikro dan Serahkan Tunjangan Lebaran Kepada Lembaga Desa

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bertempat di Aula ksntor Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes  dilaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM Mikro dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Lebaran kepada Lembaga Desa, Jum'at sore (7/5).


Kepala desa (Kades) Pandansari Irwan Susanto ST mengatakan kegiatan ini 
dalsm rangka silahturahmi dan menindaklanjuti terkait upaya pencegahan penyebaran pandemi covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) 5 M dan Surat Edaran Mentri Agama Tentang Pelaksanaan Idul Fitri.

Selain itu pihak Pemdes memberikan bingkasan lebaran kepada jajaran lembaga desa yang ada sebagai rasa kepedulian karena mereka juga turut serts membantu Pemdes dalam melaksanakan pembangunan di desa, ujarnya

Tampak Kades Dalam kegiatan tersebut  juga memaparkan terkait  surat edaran Menagri tentang pelaksansan hari lebaran 2021, sertifikat Tanah, Remojong Budaya dan Penataan Kios dan Tempat Parkir di Telaga Ranjeng/obyek wisata  dan penyerahan Kaos PPKM Mikro.

Kegiatan yang dihadiri Danramil Paguyangan diwakili Sertu Sugeng Widodo, Jajaran Pemdes, Bidan Desa danKetua RT/RW se desa Pandansari  - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top