Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Mei 14

Pelaksanaan Sholat Ied dan Ibadah Perayaan Isa Almasih di Brebes Aman dan Kondusif

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Rangkaian kegiatan ibadah sholat Idul Fitri 1442 H dan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih di Kabupaten Brebes berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops AKP M. Yogi Prawira, Jum'at (14/5).

Dikatakan Yogi, dalam pengamanan malam takbiran hingga pelaksanaan ibadah Sholat Ied Polres Brebes bersinergi dengan Kodim 0713 dan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan secara maksimal dengan ratusan personil diterjunkan langsung dalam pelaksanaan pengamanan.

“Alhamdulilah situasi di Brebes hingga saat ini kondisinya masih  aman dan kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol kaitannya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Kabag Ops juga mengungkapkan  pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 H ini berbarengan dengan Hari Kenaikan Isa Al Masih berpesan agar seluruh masyarakat menjaga kerukunan dan toleransi. 

“Selain pengamanan ibadah sholat Idul Fitri, petugas gabungan juga melakukan pengamanan di gereja-gereja,” ungkap Yogi.

Lanjut Yogi, kegiatan pengamanan dan penjagaan tempat ibadah dilakukan serentak oleh Polsek jajaran di 17 kecamatan di Kabupaten Brebes, tentunya bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya.“Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas,  pengamanan sekaligus dilakukan untuk antisipasi kerumunan masyarakat yang dikhawatirkan akan menimbulkan penularan Covid-19,” pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top