Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Mei 9

Peduli Ramadhan Pemda Brebes Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Daerah (Pemda) Brebes di akhir bulan Ramadhan ini gencar menggelar bakti sosial dengan pembagian paket sembako  ke  masyarakat berpenghasilan rendah  maupun  kaum duaafa di Aula Eks Kawadanan Bumiayu, Minggu (9/5) pagi.

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri
Wakil Bupati Brebes, Forkopimcam Bumiayu, tokoh masyarakat  dan ratusan penerima bantuan berlangsung lancar dan tertib secara Protokol Kesehatan (Prokes).

Bupati Brebes melalui Wakil Bupati Brebes Narjo mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan  Pemda Brebes dan misi visi kepemimpinan Idza Narjo  untuk membantu masyarakat kaum duafa di seluruh Kabupaten Brebes di bulan Ramadhan.

Dikatakan Narjo, saat ini  di masa pandemi Covid-19 dampaknya sangat  terasa oleh seluruh masyarakat terutama pada sendi perekonomian.

"Mari kita tetap untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan penerapan Protokol kesehatan 5 M dan nerdoa agar virus corona tersebut segera musnah dari muka bumi ini," ujarnya.

Sementara Camat Bumiayu Eko Purwanto  kegiatan ini salah satu kepedulian Pemda Brebes guna membantu masyarakatnya bahkan saat ini dalam masa pandemi covid 19 mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut.

"Untuk wilayah kecamatan Bumiayu mendapat jatah 550 paket sembako untuk dibagikan dengan harapan bisa meringankan beban hidup dan bermanfaaf bagi mereka," ungkap Eko.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top