Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Mei 4

Komunitas Herly Davidson Banyumas Raya Gelar Baksos di Panti Asuhan Aisiyah Bumiayu


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Puluhan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Aisiyah Bumiayu Kecamatan  Bumiayu  Kabupsten  Brebes mendapat santunan dari Komunitas Herly Davidson Banyumas Raya, Selasa (4/5) sore.


Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Herly Davidson Banyumas Raya dalam rangka Bersama Bermanfaat Berbagi Sesama itu dihadiri Forkopimcam Bumiayu dan tamu undangan.



Camat Bumiayu Eko Purwanto mrnyampaikan terima kasih dan  apresiasi kepada Komunitas Davidson Banyumas Raya yang menggelar berbagi sesama diwilayahnya, hal ini untuk bisa memotifasi komunitas lain khususnya yang ada di wilayahnya untuk bisa turut membantu anak yatim piatu maupun kaum duaafa yang sedang membutuhkan.


Eko mengharapkan kepada anak yatim piatu untuk tidak berkecil hati tanpa ayah bundanya, kami dan Pemerintah siap peduli untuk membatu yang penting giat rajin belajar menuntut ilmu  sampai jenjang SLTA maupun Sarjana, harap Eko.



Tampak sejumlah 60 anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Aisiyah Bumiayu berbaris untuk menerima santunan yang dibagikan oleh Danramil 08 Bumiayu Kapten Arm Jupriadi dan disaksikan Camat, Kapolsek, Anggota Herly Davidson Banyumas Raya, Staf/ Karyawan Zam zam Talok, dan Pengurus Panti Asuhan setempat.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top