Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 6

Ketua RT/RW dan Guru Madin Dapat Insentif Dari Pemdes Karangjongkeng Tonjong

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dengan adanya pembagian intensif bagi ketua RT /RW  dan Guru Madin (Madrasah sebagai wujud nyata dari kepala desa untuk memberikan jatahan ketingkat bawah guna membangun soliditas antara Pemdes dengan RT, RW, Linmas, dan LPM, yang menjadi satu kegiatan atau dari satu kekuatan untuk membangun desa ke depan lebih lancar dan maju.

Selain pemberian intensif kepada Ketua RT/RW juga Pemdes memberikan insentif kepada guru madrasah diniah dan TK dengan tujuan untuk kebersamaan.

Dengan memberikan kesejahteraan untuk mereka, karena selama ini dirasakan kepriharinannya mereka  yang medapat honor dari yayasan yang tidak sepadan dengan profesinya padahal  mereka ikut mencerdaskan anak bangsa dan juga ikut dalam pembangunan desa. 

"Saya selaku Kades dengan melihat kondisi ini, kami berusaha untuk bisa membangun desa yang bermartabat dan masyarakat sejahtera dan maju," ujarnya.

Lanjut Muhit berharap kepada mereka di level  tingkat RT/RW  dapat bekerja dengan baik terutama penanganan pandemi Covid-19 agar lebih aktif  kepada masyarakat apalagi sekarang jelang lebaran harus tahu persis pendatang-pendatang segera didata dan dilaporkan apabila adanya pendatang yang diduga positif segera untuk melakukan isolasi diri. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top