Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Mei 5

Kapala Puskesmas Tonjong Undang Awak Media Liputan Brebes Selatan Berbuka Puasa Bersama

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Upaya menjalin kebersamaan, Kepala Puskesmas Tonjong Kabupaten Brebes yang baru,  Sri Mulyani, S.ST, MM mengajak rekan awak media liputan Brebes selatan untuk silatulrahmi dan berbuka puasa bersama disalah satu Kafe kawasan Jalan lingkar Bumiayu, Rabu (5/5).

Selain silahturami  dan perkenalan karena baru menjabat  beberapa bulan sebagai Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani juga memaparkan sejumlah perkembangan dan beberapa kendala yang ada saat ini. Penyampaian kritik dan saran demi untuk pembangunan di bidang kesehatan dan pelayanan di Puskesmas Tonjong diantaranya terkait penanganan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Menurut Sri Mulyani, kegiatan ini untuk mencipatakan hubungan komunikasi publik antara Puskesmas dan media dalam pemberitaan. 

"Karena itu  saya ciptakan kegiatan pertemuan ini guna mendengar masukan dan saran dari teman-teman media. Dan harapan saya marilah kita sama-sama membangun program pemerintahan daerah khususnya bidang pelayanan  kesehatan masyarakat kita juga demi kepentingan masyarakat, "ujarnya.

Sri Mulyani mengungkapkan, tanpa peran media program pemerintah dalam pengembangan sulit sampai ke telinga masyarakat luas.

“Ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi kami dengan semua awak media yang ada di wilayah Brebes bagian selatan," ucap Sri Mulyani.

Imam Subekti salah satu awak media sangat mengapresiasi langkah Kepala Puskesmas Tonjong  dan jajarannya untuk membuka hubungan silaturahmi dengan  wartawan liputan di Kabupaten Brebes bagian selatan. 

"Kami sangat apresiasi sekali ide Kepala Puskesmas Tonjong  dan  jajaran yang mau menjalinkan silaturahmi kepada insan pers.  Dan ini juga suatu bentuk kita bersenergi dalam pembangunan di negeri ini. Kita juga akan siap mendorong dalam pemberitaan pembangunan bidang kesehatan di kabupaten Brebes  khususnya di bagian selatan yang meliputi 6 wilayah kecamstan ( Bumiayu, Tonjong, Sirampog, Paguyangan, Bantarkawung dan Salem).

"Kami berharap semoga hubungan baik ini terus dilanjutkan, dan berkesinambungan sehingga melalui pemberitaan di media, masyarakat mengetahui informasi  yang sebenarnya," pungkas imam selaku Kabiro Kabupaten Brebes media online Emsatunews.co.id.(tata / yayan)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top