Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Mei 11

Kades Rengaspendawa Larangan Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Duafa

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menyambut idul fitri1442 Hijriyah Kepala Desa (Kades) Rengaspendawa Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes berbagi kepedulian dengan memberikan santunan kepada 300 anak Yatim Piatu dikediamannya, Selasa (11/05).

Kades Rengaspendawa, Sumardi mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim tersebut telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya dengan tujuan berbagi pada anak-anak yatim piatu atau yang kurang mampu, dengan harapan adnya keberkahan dari Allah SWT, santunan ini diberikan untuk warga di wilayah Desanya, ujarnya.

Sumardi mengharapkan dengan kegiatan santunan tersebut akan tercipta kesadaran ditengah-tengah masyarakat dan bisa saling berbagi sehingga sesama warga yang mampu bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

” Alhamdulilah dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini bisa mengurangi beban , Mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” katanya.

Dalam pemberian santunan tersebut, pihaknya juga mengadakan buka bersama dengan Perangkat Desa.

“ Semoga bisa bermanfaat bagi mereka, dengan kepedulian ini dapat membantu dan memberikan sebagian hartanya kepada anak-anak yatim piatu, dan yang paling penting kegiatan ini bisa menggugah hati masyarakat untuk bisa membantu saudara kita yang belum beruntung maupun kurang mampu,” pungkas Sumardi - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top