Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 13

Kades Pruwatan Bumiayu Minta Warganya Tidak Lakukan Malam Takbiran Keliling

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Desa (Pemdes) Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes mengerahkan anggota Linmas guna melakukan patroli mengamankan kondisi dimalam takbiran lebaran agar aman dan kondusif.

Kepala Desa (Kades) Pruwatan Rasiman mengatakan, pihaknya berharap di malam lebaran ini di wilayahnya agar bisa aman dan kondusif."Tanpa ada kerumunan warga dalam memeriahkan hari kemenangan dengan melakukan arak-arakan takbir keliling maupun pawai obor," ujarnya saat memberi pembinaan kepada anggota linmas di Aula kantor desa setempat, Rabu (12/5 malam.

Ia menghimbau kepada warganya agar di malam takbiran ini tidak melakukan kerumunan masa guna mencegah penyebaran Covid.19 yang masih ada..

"Takbiran cukup di dalam masjid atau musholla saja tanpa berkeliling dan bagi anggota Linmas maupun Ketua RT/RW agar bisa memantau para pemudik yang datang agar dilakukan pemeriksaan protokol kesehatan di Pos Jaga yang ada, hal ini penting  guna masyarakat Pruwatan tetap aman dari wabah virus corona," pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top