Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Mei 6

Destinasi PAP Tirta Husada Kedungoleng Paguyangan Siap Dibuka Kembali


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Destinasi Pemandian Air Panas (PAP) Tirta Husada Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang  merupakan unggulan  wisata di Brebes bagian selatan biasa dikenal dengan air belerang yang bisa sembuhkan penyakit kulit itu setelah lama ditutup oleh Pemda akibat adanya Pandemi Covid-19 kini setelah kegiatan simulasi protokol kesehatan (Prokes) siap akan dibuka kembali mulai 8 Mei 2021 besok.



Hal ini dikatakan Manager PAP Tirta Hisada Nanang Qosim usai acara simulasi Prokes di lingkungan obyek wisata setempat, Kamis (6/5).


Dikatakan Nanang, meski dibuka, namun pengunjung tidak bisa berenang dipemandian wisata tersebut, pengunjung hanya bisa menikmati indahnya taman dan mandi di kamar VIP, namun tetap dengan penerapan Prokes.



“Hal ini pengunjung  dibatasi sampai  50 persen dari kapasitas normal, dan menerapakan Prokes secara ketat,”  ujarnya.


Nanang menerangkan dalam persiapan pembukaan dilakukan dengan menggelar simulasi protokol kesehatan ketat. Simulasi tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Paguyangan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Brebes.


Diterangkan Nanang PAP Tirta Husada Kedungoleng  pada akhir 2020 telah dibangun fasilitas baru berupa taman dan kamar mandi VIP, serta pusat kuliner dan pusat informasi wisata. "Fasilitas tersebut sebagai pelengkap fasilitas yang sudah ada," terangnya.


Dalam kegiatan simulasi tersebut dihadiri Kabid Pariwisata  Brebes Agus Ismanto,  Camat Husni Pramono, Danramil  di wakili Pelda Gunawan Wibisono, Kasi trantib Seger. PERS SE, Manager PAP Tirta Husad Anang Qosim, Babinsa, Bhabinksmtibmas dan Kades Kedungoleng.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top