Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Mei 5

Berikan Edukasi Kepada Masyarakat, Kapolsek Bantarkawung Bagikan Masker Kepada Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Bantarkawung, Polres Brebes, dalam operasi siang hari, membagikan 250 masker kepada warganya yang masih di temui tidak menerapkan prokes 5 M tepat di Desa Bantarkawung, Rabu (5/5).

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari, mengatakan kegiatan pembagian masker dan edukasi tersebut, dilakukan oleh aparat Polsek Bantarkawung, bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Bantarkawung.

“Kegiatannya yakni membagikan 250 masker ke pengunjung, pembeli dan pedagang Pasar Desa Dermoleng samping pula tentunya di pasar tradisional,” ujarnya.

Lanjut Hasari,  pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampai bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak, pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandasnya.

Hasari mengajak untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tenga-tengah masyarakat selalu tetap dijaga.(tata)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top