Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Mei 5

Awak Media Mitra Lantamal III Laksanakan Tabur Bunga Sebagai Wujud Penghormatan Untuk 53 ABK KRI Nanggala 402


EMSATUNEWS.CO.ID,
JAKARTA - Untuk memberikan penghormatan dan empati yang mendalam terhadap gugurnnya 53 ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402 dalam medan tugas, seluruh awak media mitra  Lantamal III Jakarta melaksanakan tabur bunga di perairan Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Selasa (4/5/2021).


Tragedi gugurnnya 53 ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402 dalam medan tugas, memberikan dampak yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan rasa empati yang mendalam, doa dan penghormatan yang setinggi-tingginya untuk Para Pahlawan Kusuma Bangsa tidak terkecuali para awak media (pemberitaan).


Dalam kesempatan tabur bunga ini ratusan awak media mitra Lantamal III turut memanjatkan doa untuk mengenang 53 ABK KRI Nanggala 402 yang telah gugur bisa mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT seraya berharap agar kejadian ini tidak terulang dimasa yang akan datang dan untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.


Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan bahwa awak media (pemberitaan) adalah salah satu komponen penting dalam menunjang keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Laut dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan terpercaya. Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh awak media mitra Lantamal III yang memberikan empati, doa dan penghormatan kepada gugurnya 53 ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402, yang pastinya ini akan menjadikan sebuah dukungan moril untuk keluarga yang ditinggalkan.(rae/*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top