Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Mei 15

Antisipasi Kerumunan, Polsek Bumiayu Intensifkan Patroli dan Pengaturan di Pusat Keramaian

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas saat libur Lebaran dengan dinamika kegiatan masyarakat terus meningkat. Beberapa lokasi pusat keramaian masyarakat mulai ramai dipadati pengunjung salah satunya adalah di supermarket dan pusat perbelanjaan di wilayah Bumiayu yakni Toserba Jadi Baru  jalan Lingkar Bumiayu dan Zam-Zam Swalayan Jalan Raya Talok Kecamatan Bumiayu.

Menurut pantauan di lapangan, masyarakat mulai menyerbu pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan Lebaran.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dipusat keramaian sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) anggota Polsek Bumiayu yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Ketupat Candi 2021 melakukan patroli dan pengaturan yang dipimpin Kapolsek AKP Heri Riyanto, Sabtu (15/5).

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengarakan  patroli dan penjagaan saat libur lebaran terus ditingkatkan. Apalagi menyikapi eskalasi dinamika masyarakat yang terus meningkat.

“Berdasarkan pantauan di lapangan, keramaian masyarakat di pusat perbelanjaan terus meningkat, untuk itu kita lakukan patroli dan pengaturan. Anggota memberikan imbauan kamtibmas dan juga imbauan Peokes ,” ujarnya. 

Lanju Heri pada pusat keramaian, rawan terjadi tindak pidana seperti curanmor, copet ataupun jambret. Kemudian ada satu hal lagi yang patut diwaspadai yaitu munculnya kerumunan masyarakat yang dikhawatirkan menimbulkan penularan pandemi Covid-19.

“Patroli dan penjagaan kita tingkatkan, terutama pada jam rawan, seperti saat pengunjung banyak berdatangan,” tutur  Heri.

Sementara kegiatan ini selain menyasar dilokaai Supermarket, petugas juga melakukan patroli di obyek vital serta pusat keramaian lainnya seperti pasar tradisional, dan  terminal.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top