Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Mei 7

62 Siswa Yatim Terima Santunan Keluarga Besar SDN Pademangan Timur 03

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Menyantuni anak yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang sangat besar, terlebih jika dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat ini. 

"Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi" (HR.Thabrani Yarghib).

SDN Pademangan Timur 03 yang terletak di jalan Pademangan 6 No. 78-79 RT 004/ RW 010 Kelurahan Pademangan  Timur, Jakarta Utara. Jam 09.00 WIB melakukan acara santunan anak yatim  yang lansung diserahkan oleh Hartini selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri Pademangan Timur 03, Jumat, 07 Mei 2021.

Acara santunan anak yatim SDN Pademangan Timur 03 dipimpin langsung oleh Kepsek Hartini didampingi Wakasek Hj. Titin, Dahlan, Umi dan  Ahmad Guru Pendais. Hadir pula pada acara tersebut  Pendidik Kependidikan dan pendamping siswa penerima santunan anak nyatim SDN Pademangan Timur 03.

Hj.Titin selaku Wakasek dan pembawa acara mengatakan, bahwa kegiatan santunan anak yatim SDN Pademangan Timur 03 adalah inisiatif keluarga besar pendidik kependidikan SDN Pademangan Timur 03 di dalam menyambut berakhirnya Kegiatan Belajar Mengajar Dengan sistem Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) pada masa pandemi Covid-19 dibulan Suci Ramadhan  tahun 2021 dan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 2021, semoga dengan terkumpulnya dana santunan anak nyatim dari Kepala Sekolah Hartini, pendidik dan kependidikan SDN Pademangan Timur 03 dapat meringankan dan menambah sesuatu kebutuhan siswa SDN Pademangan Timur 03 yang berstatus anak nyatim ini  didalam memeriahkan dan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 2021.

Disela sela penyerahan santunan anak yatim di panggung lapangan SDN Pademangan Timur 03, Kepsek Hartini sudah berpesan pada panitia santunan anak yatim untuk mengikuti protokol kesehatan pencengahan pandemi Covid-19 dengan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
Alhamdulillah sebagai rasa kebersamaan keluarga besar pendidik kependidikan SDN Pademangan Timur 03 terkumpul dana santunan anak yatim sebesar Rp. 6.200.000,- dan diserahkan kepada 62 siswa SDN Pademangan Timur 03 yang berstatus yatim.

Dan diakhir acara santunan anak yatim SDN Pademangan Timur 03  yang dilakukan tiap kelas secara prokes covid 19 datang duduk berjarak, terima santunan berjarak dan langsung pulang. Dengan menginformasikan bahwa mulai libur sekolah dalam menyambut Ramadhan serta Hari Raya Idhul Fitri 2021 hari Sabtu, 08 - 23 Mei 2021 dan masuk mulai KBM PJJ hari Senin, 24 Mei 2021.(Beni Hidayat)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top