Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Februari 3

Kades Terpilih Wage Kasdono Siap Carikan Solusi Persoalan Yang Ada Di Desanya

EMSATUNEWS.CO.ID, Pemalang - Kepala Desa terpilih Desa Paguyangan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Wage Kasdono menegaskan akan mencarikan sebuah solusi menyangkut semua persoalan yang ada di desa itu. Hal itu disampaikannya saat ditemui di rumahnya seusai mengikuti acara pelantikan kepala desa di Pendapa Kabupaten, Rabu (3/2/2021).

Menurut Wage Kasdono, persoalan yang sering didengar dari warga masyarakat Paguyangan adalah soal sulitnya mendapatkan sinyal telepon di desa tersebut. Karenanya, persoalan itu akan menjadi salah satu prioritasnya untuk dicarikan solusinya.

"Iya mungkin terutama yang akan dibenahi terkait dengan susahnya sinyal (telepon). Bagaimanapun caranya biar Desa Paguyangan ini tidak tertinggal dengan yang lain" ujar Wage Kasdono.

Selain sinyal yang susah, kata dia, juga minimnya lampu penerangan jalan umum dari arah Desa Lengerong menuju Desa Paguyangan. Terkait hal itu, dia juga akan memprioritaskannya agar jalan tersebut menjadi terang.

"Karena selama ini cita-cita masyarakat Paguyangan menginginkan penerang jalan yang sampai saat ini belum terwujud. Namun karena tahun sekarang semua anggaran dialihkan kebantuan Covid-19, jadi program ini akan dikerjakan secara bertahap," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Wage Kasdono secara resmi menjabat sebagai Kepala Desa Paguyangan, Kecamatan Bantarbolang untuk 6 tahun kedepan setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pemalang, H. Junaedi di Pendapa Kabupaten, Rabu (3/2/2021). 

Selain Wage Kasdono, 28 Kades terpilih lainnya juga melaksanakan prosesi pelantikan yang digelar secara bersamaan. Mereka merupakan kades terpilih dari hasil pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan pada 27 Desember 2020 lalu. (Sasongko) 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top